Sukses

Entertainment

Aksi Lucu Bilqis Anak Ayu Ting Ting, Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Tingkah lucu anak-anak terkadang membuat geli hingga tertawa terpingkal-pingkal. Bilqis Humairah Razak anak semata wayang Ayu Ting Ting juga bertingkah kocak. Salah satunya saat ia dicium sayang oleh kerabatnya yang juga masih anak-anak. Para netizen tertawa melihat aksi lucu Bilqis yang diabadikan Ayu dan diunggah di media sosial.

Saat melihat Bilqis menyodorkan pipi dan dicium oleh saudaranya yang bernama Muhammad adalah salah satu foto yang paling  banyak dikomentari. "Bilqis sayang kakak muhammad.......lucunya kalian berdua, love you #bilqisdanmuhammad #cute #kesayangan #love #oppo #oppoindonesia #takenbyoppo," tulis Ayu di laman Instagram miliknya @ayutingting92.

Netizen pun memberikan reaksi. "Bilqis lucu banget k ayu," kata pemilik akun @fadiaarimbifebriyanti. Pendapat senada dikemukan oleh penggemar yang lain. "Iiikkhhhhh luuuccuuu bbngggeeetttzzzzz," begitu komentar pemilik akun @ssusanti029.

Ciluk Baa...

Bilqis Anak Ayu Ting Ting. (Instagram @ayutingting92)

Sebagai seorang single parent, Ayu Ting Ting harus berjuangkeras untuk membesarkan putrinya yang terus beranjak besar. Terkadang ia kangen saat bekerja di luar kota dan teringat pada Bilqis. Setibanya di rumah ia mencurahkan perhatian pada sang buah hati. "Kangen kangenan sm anak bunda❤️......," kata pelantun tembang Alamat Palsu itu. 

Paling Bergaya

Bilqis Anak Ayu Ting Ting. (Instagram @ayutingting92)

Team kreatif sebuah acara talk show di stasiun televisi swasta berinisiatif mengumpulkan artis-artis muda yang punya bayi. Diantara ada Ayu Ting Ting dengan anaknya Bilqis, Ruben dan Wenda dengan anaknya Thalia, Jessica Iskandar dengan Baby El, dan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita slavina dengan bayi mereka Rafatar. Perhatikan Bilqis yang paling besar diantara bayi-bayi tersebut. Dia juga yang paling pintar bergaya di depan kamera. 

Mandiri atau Makan Sendiri ya?

Bilqis Anak Ayu Ting Ting. (Instagram @ayutingting92)

Sejak kecil Ayu sudah menanamkan kemandirian kepada anaknya. Jadi meski masih balita dia sudah dilatih untuk makan sendiri. Seperti yang ada di foto ini Bilqis terlihat asyik makan mie dengan bakso. Nah apakah untuk urusan mandi Bilqis sudah dibolehkan mandi sendiri? Entahlah.

Naik Kuda Dulu

Bilqis Anak Ayu Ting Ting. (Instagram @ayutingting92)

Saat tidak ada job syuting atau mengisi acara tertentu, Ayu Ting Ting akan memanfaatkan waktunya untuk Bilqis. Ia bisa jalan-jalan ke mal atau restoran yang tak jauh dari kediaman. Atau kali lain Ayu mengajak Bilqis ke tempat wisata. Nah di sana ia biasanya mengajak Bilqis menunggang kuda mini berkulit putih. Nah coba perhatikan aksi Bilqis yang sudah seperti joki alias penunggang kuda pacuan. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading