Sukses

Entertainment

Penghayatan Sheila Marcia di Lagu 'Photograph'

Fimela.com, Jakarta Selain dikenal sebagai model dan aktris, Sheila Marcia juga pernah terjun ke dunia tarik suara. Berbekal kemampuan tersebut, ia kerap berbagi video cover melalui akun Instagram pribadinya.

Pilihannya kali ini jatuh kepada hits milik Ed Sheeran bertajuk Photograph. Melantunkan lirik demi lirik, Sheila nampak larut dalam penghayatan lagu yang dalam.

Sheila Marcia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ibunda dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph ini mengemas video cover yang ia bawakan kian terasa menyentuh. Apalagi, ditambah dengan nada sendu dari makna lagu tersebut.

Sementara, Sheila dikenal sebagai pribadi yang aktif di media sosial. Selain kegiatannya yang kini tengah sibuk dengan usaha sulam alis, ia juga mengunggah foto dirinya bersama anak-anak juga video menyanyi.

Sheila Marcia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sheila sebelumnya sempat merilis single bertajuk Damai Bersamamu yang berada di bawah naungan Inul Daratista. Kemudian ia juga merilis single Malaikat Kecil tahun 2010 lalu.

Penasaran seperti apa penghayatan Sheila Marcia ketika menyanyikan Photograph milik Ed Sheeran? Berikut cuplikan videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading