Sukses

Entertainment

Enggan Bertemu Media, Ayah Marshanda Pulang Diam-diam

Fimela.com, Jakarta Kekecewaan harus ditelan awak media yang sejak pagi tadi sudah mendatangi Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2. Kepulangan ayah MarshandaIrwan Yusuf dari panti luput dari pantauan mereka. Menurut Kepala Satuan Pelaksana Pembinaan Panti, Danil, Irwan enggan bertemu wartawan karena malu.

"Dia enggak mau ketemu wartawan. Ya malu ya, karena seperti kita saja coba misalnya lagi begitu pasti ada rasa malu. Terkecuali kalau ditemukan lagi baik. Nah ini dia malu karena kondisinya begitu, apalagi dia punya anak artis," kata Danil di Panti Bina Insan Bangun Daya 2, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (27/3/2016).

Keluarga Jemput Ayah Marshanda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelumnya kakak kandung dari ayah Marshanda sempat terpantau mendatangi panti. Justru dari pihak keluarga memilih tak bertemu media pada penjemputan Irwan. Selepas dari panti, ayah Marshanda rencananya langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Permohonan keluarga begitu. Pak Irwan bilang, Saya enggak siap. Dari keluarga dia tidak mau ditemui wartawan. Tadi kakak Pak Irwan, omnya dan adik ibunya Pak Irwan. Nanti mau dibawa ke rumahnya dan mau dirawat dibawa di rumah sakit. Urusan berobat jalan atau rawat inap saya tidak tahu," papar Danil.

Irwan Yusuf, Ayah Marshanda. (Deki Prayoga/bintang.com)

Dari pantauan Bintang.com, ada 3 mobil yang menjemput Irwan Yusuf. Kedua mobil keluarga lebih dulu meninggalkan panti dan disusul mobil sedan yang ditumpangi ayah Marshanda. Situasi itu terjadi saat media tengah mewawancari Danil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading