Sukses

Entertainment

Bela Kaum LGBT, Bryan Adams Batalkan Konser di Mississippi

Fimela.com, Jakarta Musisi asal Kanada Bryan Adams baru saja membatalkan konsernya di Mississippi karena peraturan yang kontroversial. Hal ini dikarenakan sebuah peraturan yang mengatakan bahwa pebisnis dan orang yang memiliki kepercayaan untuk menolak melayani LGBT.

Sang penyanyi sendiri merasa terkejut dengan peraturan yang mendeskriminasi kaum LGBT tersebut. Maka dari itu dia menolak untuk tampil di Mississippi jika peraturan tersebut masih ada.

Bryan Adams (www.brighton-house.co.uk)

"Mississipi telah menerapkan peraturan anti LGBT. Saya tak mengerti dengan peraturan yang mendeskriminasikan kaum LGBT di Mississippi tersebut," ujarnya.

"Saya tak bisa untuk tampil di sebuah tempat dimana beberapa orang dengan orientasi seksual tertentu diabaikan haknya sebagai penduduk. Saya membatalkan pertunjukkan pada 14 April mendatang di Mississippi," imbuh sang penyanyi.

Bryan Adams (via mashable.com)

Bryan Adams sendiri berharap bahwa pemerintah di sana bisa membenahi peraturan tersebut. Sang musisi juga membela kaum LGBT untuk melawan deskriminasi tersebut.

Bryan Adams sendiri juga berjanji untuk tampil di Mississippi jika peraturan itu dicabut. Dia bahkan sangat menantikan hari dimana dia bisa tampil di Mississippi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading