Sukses

Entertainment

Vino G. Bastian Jadikan Super Didi Referensi Mendidik Anak

Fimela.com, Jakarta Vino G. Bastian bersyukur bisa terlibat di film Super Didi. Setidaknya, ia dapat memetik pesan moral yang disuguhkan dalam membesarkan buah hatinya. Film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini bercerita tentang seorang ayah dalam mengurus dua anak perempuan lantaran ditinggal sang istri selama dua minggu ke luar negeri.

"Pastinya, bisa dibilang film ini sebagai referensi saya. Sebagai pelajaran buat saya untuk membesarkan anak ke depan. Karakternya tentang ayah yang punya kesibukan sendiri dan one day ditinggal istri dan harus mengurus anak," ungkap Vino G. Bastian, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

Foto Preskon film Super Didi (Nurwahyunan/bintang.com)

Vino pun melakukan beberapa riset demi memuluskan perannya. Meski sama-sama sudah memiliki anak, namun karakter yang diperankan berbeda dari kehidupan sehari-hari. Terutama dalam membangun chemistry dengan dua artis cilik, Anjanique Reney dan Aviela Reyna, yang diplot sebagai anaknya.

"Riset lumayan susah-susah gampang. Saya memang sudah berkeluarga dan punya anak perempuan juga, tapi anak yang di film lebih besar. Banyak pertanyaan yang harus dijawab dengan jelas. Psikologinya seperti apa. Film ini simple, tapi gimana membangun chemistry dengan anak," jelas Vino.

Foto Preskon film Super Didi (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain Vino G. Bastian, film Super Didi juga dibintangi oleh Karina Nadila, Sandy Pas Band, Ira Maya Sopha, Mathias Muchus, Joe P. Project, Mike Lucock, Verdi Solaiman dan Bayu Oktara. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 21 April 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading