Sukses

Entertainment

Vakum Dua Tahun, Vierratale Siapkan Album Dengan Nuansa Berbeda

Fimela.com, Jakarta Pentolan grup band Vierratale, Kevin Aprilio mengaku dalam dua tahun terakhir memang sempat tersendat untuk mengeluarkan album terbaru untuk bandnya.

Band Vierratale yang digawangi Widy (vokal), Kevin Aprilio (keyboard), Raka (gitar) akan kembali mengeluarkan album dalam waktu dekat setelah lama vakum.

Kevin Aprilio (Nurwahyunan/bintang.com)

"Iya sempat vakum, saya kan enggak aktif selama dua tahun belakangan karena sibuk berbisnis," ucap Kevin Aprilio ditemui Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2016).

Sebuah karya album baru, diakui Kevin sudah disiapkan dan masih dalam tahap produksi yang rencananya akan dirilis Juni 2016 mendatang. "Kalau tidak ada halangan, Vierratale sedang menggarap album terbaru. Semoga Juni bisa rilis," katanya.

Kevin Aprilio (Nurwahyunan/bintang.com)

Di album terbaru Vierratale nanti, lanjut Kevin, bandnya akan mengusung tema rock pada karyanya. "Bisa dibilang ada yang berbeda, Vierratale nanti akan lebih berdinamika, lebih dewasa dan rock," lanjut anak dari musisi Adie MS dan Memes tersebut.

Album yang masih dirahasiakan namanya akan menjadi album koleksi terbaru Vierratale yang sebelumnya telah menelurkan dua album. Di tahun 2009, Vierratale mengeluarkan album bertajuk 'My First Love', kemudian album kedua bertajuk 'Love, Love and Love'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading