Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari: Sesungguhnya Reza Rahadian Mirip Bossman

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari meninggalkan imej romantis yang telah terpatri selama ini dengan Reza Rahadian. Berperan dalam film Habibie dan Ainun membuat imej mesra mereka begitu lekat. Namun, dalam film My Stupid Boss, kesan itu langsung hilang.

Dalam film produksi Falcon Pictures itu, Reza yang berperan sebagai Bossman. Bunga sebagai kerani bernama Diana. Mereka tak ubahnya seperti kucing dan anjing yang senantiasa terlibat perseteruan. Bicara chemistry, tentu bukan menjadi masalah bagi mereka meskipun harus meninggalkan imej 'akur' selama ini.

"Karena aku sama Reza bersahabat dekat, untuk chemistry itu sebenarnya mirip sama keseharian Reza. Reza sebenarnya kayak Bossman. Galak gitu," kata Bunga Citra Lestari di Premier Film My Stupid Boss, CGV blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/5) malam..

"Jadi kayak udah becandaan. Kita konstan di sini tidak ada cinta-cintaan jadi kita ubah (imej) yang di film sebelumnya. Sebelumnya kita dipasangkan sebagai pasangan yang cintanya dalem," imbuhnya.

Reza pun demikian. Ia mengungkap bahwa jalinan chemistry dengan artis yang akrab disapa BCL itu bukan hal yang sulit. Sebagai profesional, keduanya pun tak perlu lagi memikirkan karakter orang lain.

Hari ini, Jumat (13/5/2016) akan diadakan gala premiere film ‘My Stupid Boss’ yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Karena saya dan Bunga Citra Lestari sudah mengenal satu sama lain gimana kerja. Kita udah ga mikirin karakternya. Udah sibuk sama gimana karakter masing-masing. Sibuk sama karakter dan readingnya sampai syuting banyak proses," tandas Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading