Sukses

Entertainment

Minah Girl’s Day Jadi Pengantin

Fimela.com, Jakarta Drama Dear Fair Lady Gong Shim baru saja merilis foto Minah Girl's Day dengan baju pengantin. Di foto tersebut Minah tampak bahagia layaknya ia menjadi pengantin sungguhan.

Minah bersandingan dengan aktor Joo Wan, keduanya nampak seperti pasangan pengantin bahagia. Namun, adengan ituhanya sebatas imajinasi Gong Shim yang diperankan Minah dalam drama tersebut.

Minah Girl's Day dan Jo Wan dalam drama Dear Fair Lady Gong Shim. (via Soompi)

Imajinasi Gong Shim bermula saat Suk Joon So yang diperankan On Joo Wan, menyentuh Gong Shim saat menahan pintu lift. Kemudian Joon So menyapa dan memuji gaya rambut Gong Shim yang membuatnya jatuh hati dan membayangkan akan menikah dengan Joon So.

Gambar adegan tersebut dibuat untuk  menjelaskan bahwa Gong Shim telah jatuh cinta pada Joon So karena pujian dan sikapnya yang santun. Hatinya pun berdebar untuk pertama kalinya dan membuat Go Shim membayangkan hal-hal yang lucu, salah satunya menikah dengan Joon So.

Minah Girl's Day dan Jo Wan dalam drama Dear Fair Lady Gong Shim. (via Soompi)

Dalam konferensi drama tersebut sebelumnya, Minah menjelaskan tentang peran yang dimainkan. Go Shim adalah serang gadis yang hidup dalam bayang-bayang kakanya yang cantik dan memiliki kepribadian yang baik. Dikesempatan tersebut, Minah pun menyampaikan kekhawatiran akan aktingnya sebagai Go Shim, lebih lanjut ia menerima tawaran ini sebagai tantangan diri dan akan menunjukkan akting sebaik mungkin.

Selain Minah Girl’s Day dan On JoWan, drama yang episode pertamanya tayang pada 14 Mei ini juga dibintangi oleh Namgoong Min, Suh Hyo Rim, Oh Hyunkung dan Woo Hyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading