Sukses

Entertainment

Julia Perez Sedih Jalani Ramadan Tanpa Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Julia Perez begitu antusias menyambut bulan suci Ramadan, yang hanya tinggal hitungan hari. Hanya saja, wanita yang akrab disapa Jupe ini merasa ada yang kurang di bulan puasa kali ini. Pasalnya, dia harus menjalankan ibadah puasa tanpa ayahnya yang telah pergi untuk selama-lamanya.

"Pastinya sedih, tapi sudah move on sih akhirnya bisa melepaskan. Kalau kemarin-kemarin kan masih belum bisa," ungkap Julia Perez, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2016).

Foto Premiere film Gila Jiwa (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Demi meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadahnya, Jupe akan membatasi tawaran job yang diambil. Dia hanya mengambil pekerjaan seminggu tiga kali, itupun tidak untuk malam hari. Sebagai janda, Jupe mengaku harus tetap bekerja demi memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

"Saya bilang seminggu 3 kali, saya enggak ambil malam. Saya ambil sekali aja. Sabtu saya kuliah, minggu saya istirahat. Tough-lah kalau jadi janda sekarang ini. Banyak cicilan, kan jatuh tempo enggak bisa tunggu sudah lewat," ujarnya.

Jupe resmi menyandang status janda untuk kedua kalinya. Dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jupe menuturkan, kebiasaan yang selalu dirindukan di setiap bulan Ramadan. Terutama untuk kudapan yang biasanya hanya ada di bulan tersebut. Apalagi Jupe menilai, puasa sangat baik bagi kesehatan manusia.

"Jadi bissa ketemu lagi sama adik-adik yatim piatu. Puasa kan menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk cancer. Puasa kan menghancurkan sel jahat, saya berdoa sebagai survive cancer saya manfaatkan ini benar-benar," tukas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading