Sukses

Entertainment

Apa Adegan Favorit Song Hye Kyo di Descendants of the Sun?

Fimela.com, Jakarta Drama Descendants of the Sun memang sudah berakhir. Namun berkat popularitasnya, drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini masih menarik untuk dijadikan bahan pembicaraan.

Seperti baru-baru ini, Descendants of the Sun menjadi salah satu topik wawancara Song Hye Kyo dengan majalah @star1. Kali ini, pemeran Kang Mo Yeon itu ditanya soal adegan favoritnya dalam drama KBS tersebut.

Song Hye Kyo. foto: IBT

"Ada adegan yang membuatku berpikir kalau Kang Mo Yeon sangat menarik dan pantas untuk dikagumi," ucap Song Hye Kyo, seperti dilansir dari International Business Time.

"Adegan itu ada di episode 12 saat dia memberitahu Yoo Si Jin (Song Joong Ki), 'Aku ingin melakukan hal kecil dan sepele bersamamu' dan 'Beri aku hak untuk mengkhawatirkanmu'," sambung Song Hye Kyo. Menurut Song Hye Kyo, adegan itu sangat menarik.

Descendants of the Sun. foto: yibada

"Aku berpikir kalau adegan yang kumaksud itu sangat keren. Karakter yang kuperankan bisa mengatakan hal tersebut. Aku jadi berpikir, 'Wow, Kang Mo Yeon sangat keren sekali'," tandas aktris cantik tersebut. Sementara itu, Song Hye Kyo sudah dinantikan untuk kembali membintangi drama usai Descendants of the Sun.

Ada yang memberitakan kalau Song Hye Kyo akan membintangi sebuah film layar lebar seperti dilakukan lawan mainnya di Descendants of the Sun,Song Joong Ki. Namun aktris berusia 35 tahun itu mengaku belum ada rencana tentang proyek selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading