Sukses

Entertainment

Aksi 'Petakilan' Agnes Monica Saat di Depan Kamera

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang diva, Agnes Monica dikenal memiliki etos kerja yang sangat tinggi. Dia rela melakukan banyak hal demi mencapai cita-citanya untuk go international. Namun tahukah Anda bahwa di balik itu dia juga seorang gadis yang sangat petakilan?

Postingan yang diunggah Agnes di Instagram ini mungkin bisa menjadi bukti. Sejak Minggu (29/5/2016) kemarin, dia mengunggah rangkaian momen kebersamaannya bersama keluarga, teman dekat, dan semua orang yang berarti dalam hidupnya.

Salah satu postingan yang menarik adalah video yang direkamnya bersama Greysia Polii. Siapa sangka bahwa kedua gadis itu ternyata bisa menunjukkan keceriaan mereka secara total saat sama-sama duduk di depan kamera.

"Having sooo much fun with my friends and fam! 😚#aslinyapetakilan 😁😁@saputrawijaya @deveeaja @chloexaviera #REPOST @chloexaviera The other side of @agnezmo and @greyspolii #Snapchattin," demikian caption yang ditulis Agnes saat mengunggah video tersebut.

Tidak heran jika postingan itu langsung menuai berbagai komentar. Fans setengah tak percaya, namun takjub, melihat sosok Agnes yang benar-benar ceri dan tertawa lepas. Padahal, kebanyakan orang justru tidak paham yang sedang ditertawakan Agnes dan Greysia.

"Senang lihat fans ku berdua ini.yg 1 penyanyi yang 1 atlet badminton..semoga sukses slalu @agnezmo and @greyspolii," tulis salah satu netizen. "Kak angnes tambah cantik yach klo lg ketawa," tulis fans Agnes Monica yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading