Sukses

Entertainment

Hottest Update: Ibnu Jamil, Ihsan Taroreh dan Chua Kotak

Fimela.com, Jakarta Ibnu Jamil mengalami kecelakaan beruntun di ruas jalan JORR (Jakarta Outer Ring Road) atau lebih kenal dengan Tol TB Simatupang, di bilangan Cilandak Jakarta Selatan, pada Selasa (21/6/2016). Untungnya dalam kecelakaan ini Ibnu Jamil tidak mengalami luka parah. Berita ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang Ihsan Taroreh dan Chua Kotak yang kehamilannya kian besar juga mendapat perhatian.

Akibat kecelakaan ini bagian belakang kendaraan milik Ibnu Jamil rusak parah. Namun Ibnu tidak mau membawa persoalan kecelakaan ini ke ranah hukum. "Itu bisa dibilang tabrakan beruntun sih, karena memang ban pecah kan enggak ada yang bisa diprediksi kan. Itu kecelakaan murni. Terus mobil saya ngerem juga karena di depan ada kecelakaan, terus yang belakang jadi nabrak. Ya itu sebuah kecelakaan sih saya bilang," ungkap Ibnu Jamil di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/6/2016).

Eksklusif Ihsan Tarore. (Fotografer: Nurwahyunan/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Berita lainnya yang menarik perhatian pembaca adalah wawancara khusus dengan penyanyi Ihsan Tarore. Ihsan yang menjadi jawara kontes menyanyi pop itu, tiba-tiba ikut kontes menyanyi dangdut D'Academy. Ternyata ia mendapatkan kemenangan di acara yang digelar oleh Indosiar itu.

Menurut Ihsan, buatnya ajang Indonesian Idol adalah pembuka jalan baginya untuk menekuni karier di dunia entertainmen. "Idol itu buat aku jembatan banget bisa masuk di dunia entertain, jadi kalau perjalanannya yang pasti aku tetap berjuang karena Idol ngasi kesempatan, yang manage dan maintenance itu kita," jelas Ihsan kepada Bintang.com di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Senin (20/6/2016).

Chua Kotak. (Adrian Putra/Bintang.com)

Soal kehamilan anak band Chua Kotak, ternyata banyak juga digandrungi pembaca. Chua punya kiat agar saat melahairkan nanti berjalan lancar. Mengingat usia kehamilannya yang sudah 7 bulan, Chua Kotak mulai memperbanyak melakukan gerakan untuk mempermudah persalinannya nanti. Semisal melakukan sujud seperti yang diajurkan dokter kepadanya.

"Terakhir 29 Minggu belum USG lagi. Dokter sih bilang posisi aktif, kepala gerak terus, masih muter. Jadi disuruh banyak sujud biar enggak sungsang," ujar Chua Kotak, di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Itulah tiga berita yang banyak dibaca oleh pembaca Bintang.com sejak tengah hari hingga malam hari ini. Berita soal kecelakaan beruntun yang menimpa presenter dan pesinetron Ibnu Jamil. Lalu berita tentang Ihsan Tarore yang mengikuti kompetisi menyanyi lagu dangdut. Dan Soal kehamilan Chua Kotak yang sudah semakin besar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading