Sukses

Entertainment

Ben Kasyafani: Aku Mau Membahagiakan Nesyana

Fimela.com, Jakarta Jarak usia yang terpaut cukup jauh tak menyurutkan niat Ben Kasyafani untuk meminang Nesyana Ayu Nabila alias Ines. Bagi Ben, Ines merupakan sosok wanita yang sayang terhadap anak-anak. Pun dengan buah hatinya, Sienna. Karenanya, Ben ingin membahagiakan Ines di momen bahagia pernikahan nanti.

Aku belum bisa lihat desainnya. aku mau membahagiakan Ines, dia anak pertama. Ingin mendapatkan doa terbaik. Beda 9 tahun, kita masih proses juga. Ketemu sering tapi bareng keluarga, kalau jalan berdua bisa dihitung jari," ujar Ben Kasyafani, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

Perkenalan Ben dan Ines terbilang masih seumur jagung. Namun Ben dan Ines yakin dengan keputusannya menikah. Apalagi semua itu dilalui atas ampur tangan Tuhan. Menurut Ben, niat baik akan berujung dengan baik pula.

"Paling utama aku sama dia ada rasa sejalan. Tujuan aku nikah seperti apa, dia seperti apa. Proses kita ada istikhirohnya, mendapat restunya juga. Secara personal aku dalam status perkenalan. Insha Allah niat baik. Banyak yang bilang umurnya jauh, baru kenal. Namanya niat baik insha Allah ada jalan," tutur Ben.

Ben menambahkan, persiapan pernikahan dengan Ines sudah mencapai tahap 90 persen. Rencananya, Ben dan Ines akan menikah pada 30 Juli 2016 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Ben Kasyafani. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ya teman-teman tahu, ada rencana tanggal 30 Juli dari aku dan keluarga mau ada acara syukuran dan acara akad. Sudah 90 persen persiapannya. Nanti di Ritz Carlton Mega Kuningan," pungkas Ben Kasyafani.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading