Sukses

Entertainment

Isi Soundtrack Film Rudy Habibie, CJR Reuni dengan Bastian Steel

Fimela.com, Jakarta Boyband Coboy Junior yang kemudian berganti nama menjadi CJR pasca hengkangnya Bastian Steel kembali dipertemukan dalam project film Rudy Habibie. CJR yang kini digawangi Aldi, Iqbal dan Kiki berkesempatan mengisi soundtrack film Rudy Habibie yang disutradarai Hanung Bramantyo.

"Kami kebagian ngisi soundtrack-nya judulnya Mata Air. Ditawarinnya itu kami enggak tahu persisnya kapan. Tapi yang jelas setelah filmnya selesai, kami dapat kabar dari manager, kita ditawarin nih ngisi soundtrack," kata Kiki ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta baru-baru ini.

Bastian Steel (Galih W. Satria/Bintang.com)

Untuk Bastian, yang memutuskan hengkang justru berkesempatan menjadi salah satu cameo spesial di film tersebut. Ia berperan sebagai Rudy Habibie kecil.

Bicara mengenai kembali disatukan dengan mantan partnernya di Coboy Junior dulu, Bastian mengaku senang dan sudah mengetahui kalau soundtrack film Rudy Habibie dinyanyikan CJR. "Babas tahu. Liat update-an di internet kalau CJR nyanyiin soundtrack-nya. Senang liatnya," jelas Bastian.

CJR (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut, kata Bastian, ketika disinggung akankah ia kembali memperkuat CJR ke depan, ia hanya tersenyum. "Yang jelas Babas senang bisa ketemu di satu kesempatan lagi. Tapi lebih seneng liat muka gue tadi gede banget di layar. Hehehe. Jadi Rudy itu suatu kebanggaan buat gua," tandas Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading