Sukses

Entertainment

Jalan dengan Cowok, Widy Vierratale: Biar Nggak Dibilang Lesbi

Fimela.com, Jakarta Widy Vierratale santai dengan penilaian orang lantaran kerap jalan dengan banyak cowok. Diakui Widy, sikap demikian justru dapat menepis anggapan dirinya adalah penyuka sesama wanita, alias lesbi.

"Nggak apa-apa, biar nggak disangka lesbi. Kalau jalan sama cowok berarti kan normal dong," ujar Widy Vierratale, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2016).

Widy Vierratale. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hingga kini Widy mengaku masih setia menyandang status jomblo, karena belum mendapatkan pria yang tepat. Begitupun dengan beberapa pria yang sempat jalan dengannya. Widy juga membantah trauma lantaran cintanya yang kandas bersama Rico.

"Aku biasa aja. Aku jalan sama sahabat saja sih, pacar gak ada. Terakhir itu Rico. Selalu sendiri, dan lagi enak sendiri. Belum dapat yang pas, belum ada yang dekat. Masih pada temen baik," tuturnya.

Widy Vierratale. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kendati demikian, Widy punya kriteria khusus buat cowok yang bakal menjadi kekasihnya. Terutama cowok yang bisa mengayominya. "Yang pintar, bisa bikin aku manut dan menurut," tandas Widy Vierratale.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading