Sukses

Entertainment

Widi Vierratale: Enak Bertiga

Fimela.com, Jakarta Berkurangnya personel tak mengendurkan semangat Vierratale dalam berkarya. Meski hanya tinggal Widi, Kevin dan Raka, mereka tetap menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia. Bahkan Widi cukup enjoy dengan formasi Vierratale yang sekarang.

"Sekarang Vierratale bertiga, aku, Raka dan Kevin. Sisanya additional. Enak sih bertiga," ungkap Widi, vokalis Vierratale, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2016).

Vierratale tak keberatan bertahan dengan 3 personel

Widi tak khawatir Vierratale akan bernasib bubar karena hanya tinggal 3 personel saja yang tersisa. Pun meski tiap anggota memiliki kesibukan lain di luar band. Dia yakin Vierratale tetap berdiri mewarnai belantik musik di negeri ini.

"Enggak takut, enggak akan bubar. Aman- aman saja. Kevin di belakang layar ada bisnis. Band untuk hobi saja. Aku juga ada side project. Kevin juga ada side projek, enggak masalah sih. Gue sama Onad itu," paparnya.

Widi Vierratale (Altov Johar/Bintang.com)

Bukti eksistensi Vierratale, mereka masih kerang manggung off air di berbagai kota. Bahkan dalam waktu dekat ini, Vierratale akan merilis album ketiganya.

"Rilis akhir bulan Juli. Alhamdulillah sudah selesai, tapi kepotong percetakan yang masih libur," ujar Widi Vierratale.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading