Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Dukung Bilqis Jadi Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak yang lucu memang sangat disyukuri pedangdut Ayu Ting Ting. Anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak yang saat ini hampir menginjak 3 tahun pun diakui Ayu memang sedang dalam masa menggemaskan.

Diceritakan Ayu, Bilqis sempat melontarkan keinginannya untuk mengikuti jejak sang ibu untuk berkarier di dunia tarik suara. Bakat sang anak untuk bernyanyi pun sudah mulai kelihatan meski masih terhitung berusia sangat kecil.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau misal sekarang iya, Bilqis bilang mau jadi artis kayak Ayu Ting Ting. Dia udah pinter nyanyi-nyanyi sekarang," tutur Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016).

Mendengar cita-cita anaknya yang ingin ikut terjun ke dunia entertainment, Ayu pun merasa masih terlalu dini untuk mengarahkan anaknya menjadi seorang penyanyi. Namun, dirinya juga tidak akan melarang jika nantinya keinginan sang anak untuk terjun ke dunia tarik suara semakin besar seiring bertambahnya usia.

"Saya mah support aja kalo Bilqis mau jadi artis," tandasnya.

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak (Instagram @mom_ayting)

Terlepas dari keinginan yang sempat dilontarkan anaknya tersebut, saat ini Ayu mengaku sedang membangun mental sang anak untuk bersosialisasi dengan lingkungan. Caranya, dengan menyekolahkan anaknya di sebuah kelompok bermain dengan pengawasan penuh dari kedua orang tua Ayu.

"Alhamdulillah Bilqis sehat karena ayah dan ibu aku yang kontrol langsung (sekolahnya)," jelas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading