Sukses

Entertainment

Sarah Snyder Selingkuh dari Jade Smith

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini sebuah foto yang menunjukkan perselingkuhan Sarah Snyder diunggah di media sosial. Sarah Snyder, aktris 21 tahun ini adalah kekasih dari Jaden Smith.

Setelah lebih dari satu tahun berpacaran, hubungan Jaden Smith dan Sarah Synder sepertinya diambang perpisahan. Sarah telah mengunggah foto kebersamaannya dengan seorang pria yang diduga adalah fotografer bernama Gunner.

Sarah Snyder diduga berselingkuh dengan Jaden Smith. (via. Twitter)

Jaden Smith dan Sarah Snyder (AFP/Bintang.com)

Dalam foto yang diunggah Sarah di Twitter tersebut Sarah terlihat tengah berbaring diranjang bersama seorang pria dan berbalut selimut. Foto tersebut diunggah Sarah pada Senin lalu (1/8) pukul 22.16, tak berapa lama foto tersebut pun dihapus Sarah dari Twitternya. 

Selain menghapus foto tersebut, Sarah juga menggembok Instagramnya. Mungkin hal tersebut ia lakukan untuk menghindari komentar haters yang marah karena dirinya telah melakukan perselingkuhan. 

Jaden Smith dan Sarah Snyder (AFP/Bintang.com)

 Jaden Smith dan Sarah Snyder (AFP/Bintang.com)

Sedangkan Gunner, pria yang diduga sebagai orang ketiga diantara Sarah Snyder dan Jaden Smith diketahui tinggal di Atlanta, Georgia. Di akun Twitternya Gunner pun tak pernaah menginggung nama Sarah, ia pun belum mengirimkan kicauan lagi usai kebersamaan dirinya dengan Sarah terungkap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading