Sukses

Entertainment

Alice Norin Hamil Setelah Lima Tahun Menikah

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang Alice NorinĀ untuk memiliki momongan akan terwujud. Dengan penuh kesabaran, istri Alvin Yudhapatria itu sedang hamil. Pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu mengabarkan sedang berbadan dua itu melalui akun Instagram-nya, 7 Agustus 2016 lalu.

"Surprise! Yes, you guessed it. I'm knocked up, alias bunting šŸ˜… So ready for this new adventure," tulis perempuan kelahiran 21 Juni 1987 itu sebagai keterangan foto.

Foto Alice Norin (Wimbarsana/bintang.com)

Dalam foto tersebut terlihat hasil USG kehamilannya yang sudah masuk 15 minggu. Tentu saja Alice sangat bahagia dengan kehamilannya. Ia siap untuk petualangan baru ini.

"Congratz yaa, semoga sehat ibu anak sampai masa melahirkan nanti," kata akun @goprittz ikut mendoakan.

Alice Norin (Instagram/@alicenorin)

"Congrats ya Alice..., sehat sehat, jangan capek-capek dulu karena masih usia muda kehamilannya... take care ya, stay humble darling.. :) *kangen pingin ngobrol-ngobrol lagi," sambung akun @ummuditha162021 ikut menimpali.

AliceĀ Norin menikah dengan Alvin Yudhapatria pada 17 Juli 2011 lalu. Pernikahan mereka dilangsungkan dengan memakai adat Sunda. Maskawin pernikahannya berupa seperangkat alat salat.

Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading