Sukses

Entertainment

Syuting, Cut Tary Selalu Izin dari Orang yang Ia Cintai

Fimela.com, Jakarta Presenter sekaligus pesinetron Cut Tary mengungkapkan hanya bisa melakukan syuting saat ia benar-benar telah diberikan izin dari seseorang yang ia cintai. Tanpa izin dari orang yang ia cintai tersebut, Tary tidak akan pergi untuk melakukan syuting. Siapakah orang yang ia cintai tersebut?

"Kalau ada syuting, dan saya tidak dikasih izin ya tidak berangkat. Saya selalu izin ke anak saya, kalau dia bilang boleh saya berangkat dan baru saya boleh syuting," ucap Cut Tary di Nam Center Hotel, Jakarta Pusat, Selasa malam (9/8/2016).

Cut Tari. (Andy Masela/Bintang.com)

Ia berpendapat, izin dari sang putri, Sidney Azkassyah Yusuf merupakan hal yang kerap ia lakukan saat ingin pergi menjalani syuting.

"Selalu. Saya kalau ada syuting pasti tanya ke anak, mama boleh syuting gak? Kalau dia bilang boleh, saya baru berangkat," terang mantan istri Yusuf Subrata ini.

Tak sekali Cut Tary yang berkecimpung di dunia entertainment tanah air juga memberikan pengetahuan kepada anaknya akan resio pekerjaan.

Tak sekali Cut Tari yang berkecimpung di dunia entertainment tanah air juga memberikan pengetahuan kepada anaknya akan resio pekerjaan. (Andy Masela/Bintang.com)

Ia memberitahu bahwa resiko pekerjaannya di dunia hiburan dapat mengurangi intensitas pertemuannya dengan sang anak. Ketika cukup faham akan dunianya, kata  Tary, anaknya pun memperbolehkannya untuk mencari kesibukan sebagai presenter, model atau bahkan main sinetron.

"Aku kasih tau ke anak, begini loh resiko pekerjaan mamanya kalau syuting. Konsekuensinya begini, mama enggak bisa setiap hari di rumah. Dia bilang, enggak apa-apa," tandas Cut Tary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading