Sukses

Entertainment

Kunjungi Air Terjun, Aura Kasih Tanya Masalah Jodoh

Fimela.com, Jakarta Usai berwisata di Raja Ampat di Papua, Aura Kasih kembali terbang ke Padang, Sumatera Barat. Dalam foto yang diunggahnya, cewek kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 itu berkunjung melihat keindahan panorama air terjun Lembah Anai yang berlokasi di Tanah Datar. Namun, bukan keindahan yang ditulis Aura sebagai keterangan foto tersebut, melainkan bertanya soal jodoh.

"Jodoh kamu di mana? Dari timur sampai ke barat kok belum nemu?" tanya Aura Kasih, Jumat (12/8/2016).

Aura Kasih saat mengunjungi air terjun Lembah Anai di Padang (Instagram/@aurakasih)

Beragam komentar pun muncul dari para netizen. Ada yang meminta mampir, ada juga yang bergurau Aura sedang berkunjung ke Cibodas, Bogor. Ada juga yang menilai jodoh Aura sebenarnya sudah dekat, ia hanya tinggal memilih saja.

"Jodohnya dekat tinggal pilih-pilih," jelas akun @jela.abel. "Jodoh jangan dicari mbak, tapi dijebak hahah," canda akun @pribadibangun15.

"Makanya,, mbak gak usah milih-milih banget," sindir akun @iniesta4000.

Kecantikannya emang sering kali dikait-kaitkan dengan banyak lelaki. Diantaranya, ia pernah dikaitkan dengan beberapa lelaki seperti Bams eks Samson, Pasha Ungu, Ariel NOAH, dan Mike Lewis. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di luar komentar tersebut, ada juga netizen yang meminta pemain film Asmara Dua Diana itu untuk bersabar. Pada saatnya, Aura akan menemukannya.

"Sabar dulu mbak....kalau sudah datang sa'atnya pasti akan ketemu," harap akun @jimmybali84 pada Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading