Sukses

Entertainment

Chand Kelvin Pernah Dibilang Gila Ikut Lomba 17 Agustus-an

Fimela.com, Jakarta Chand Kelvin seperti kebanyakan orang yang pernah juga ikut dalam kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan. Sekitar usia SD/SMP, dirinya pernah ikut dalam berbagai lomba 17 Agustus-an yang diadakan di kampungnya.

"Saya pernah lomba makan karung malah. Haha enggak, itu waktu SMP, SMA sudah jadi panitia," kata Chand Kelvin di Jimbaran cafe, kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (12/8).

Chand Kelvin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lucunya, bukan ketika mengikuti berbagai lomba tersebut yang menjadi kenangan Chand Kelvin. Namun apa yang paling diingatnya adalah ketika Chand menjadi panitia lomba 17-an di lingkungan sekitarnya.

"Dulu ada pengalaman lucu, saya bikin lomba makan kerupuk kulit tanpa minum, dan dikomplain sama ibu-ibu, acara buat anak kecil, aku dibilang gila," tutur Chand.

Karena dimarahi itulah akhirnya lomba buatannya dinyatakan gagal dan tak bisa dilanjutkan lagi. 

"Itu salah satu lomba yang gagal bikinan saya. Kalau kerupuk biasa kan udah biasa, tapi kalau kerupuk kulit kan seret," ujar presenter itu.

Chand Kelvin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengisi kemerdekaan memang bisa dengan bermacam cara, salah satunya dengan meramaikannya. Dan sebagai generasi penerus, selayaknya bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Kalau buat saya, jaman dulu kan berjuang untuk merdeka, sekarang kita harus tetap berjuang juga, tapi enggak secara fisik, tapi bagaimana Indonesia bisa lebih sukses," tandas Chand Kelvin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading