Sukses

Entertainment

Gaya Aurel Hermansyah Jadi DJ, Sudah Keren?

Fimela.com, Jakarta Artis muda Aurel Hermansyah makin serius menekuni profesi barunya sebagai DJ. Dengan 'mainan' barunya ini, Aurel merasa lebih bisa mengekspresikan dirinya yang berjiwa muda.

Tak dapat dipungkiri profesi DJ memang masih menuai pro kontra di mata masyarakat. Apalagi jika yang beraksi di balik turn table adalah seorang perempuan, atau yang kerap disebut Female DJ.

Gaya Aurel Hermansyah nge-DJ (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun Aurel merasa sangat tertantang menjadi DJ, dan restu orangtua pun telah dikantonginya. Ia pun banyak belajar dan menjajal tampil di berbagai acara, termasuk yang ia unggah di Instagram belum lama ini.

Terdapat dua video yang menunjukkan dirinya berinteraksi dengan penonton dan alat 'perangnya'. Ia tampak menikmati aksinya di atas stage, terlihat dari ekspresinya yang bersemangat.

 

😍😍😍

A video posted by Aurelie ♛ Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Di salah satu video ia memainkan remix lagu lawas M.E berjudul Inikah Cinta. Lagu tersebut sukses membuat partygoers kompak nyanyi bareng. Beberapa dari mereka juga tampak larut dalam suasana yang meriah.

Dengan melihat penampilan dari kedua video tersebut, apakah menurut kalian gaya Aurel sudah keren sebagai DJ? Sampaikan komentarmu ya.

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading