Sukses

Entertainment

Ben Kasyafani - Nesyana Sibuk Siapkan Rumah Baru

Fimela.com, Jakarta Sebagai pengantin baru, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila, alias Ines, lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Sebab, saat ini mereka tengah mempersiapkan hunian baru, yang bakal menjadi tempat tinggalnya sebagai sepasang suami istri.

"Waktu khsusis enggak, paling karena kita lagi ngisi rumah skarang energinya lebih ke situ diskusi. Ada rezeki ya kita pikirkan maunya seperti apa. Apalagi ini rumah pertama, yang penting nyaman. Pas pulang bisa bikin refresh," kata Ben Kasyafani, di kantor Ditjen Pajak, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Selain Ben Kasyafani, sang istri yang biasa disapa Ines juga kerap menjalin komunikasi dengan Marshanda. Apalagi untuk kepentingan buah hati hasil pernikahan Ben dan Chacha. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk hunian, Ben memilih konsep yang simpel dan minimalis. Terutama warna cat yang dipilih. Dia tak ingin rumahnya terkesan ramai dengan warna yang mencolok, layaknya resepsi pernikahan Ben dan Ines beberapa waktu lalu.

"Aku dari awal sih yang simple minimalis. Warna-warnanya basic kayak hitam putih abu-abu, coklat, enggak warna pink. Mudah-mudahan rumah gue enggak kayak kawinan kemarin. Jadi warna-warnanya yang basic saja," tuturnya.

Ben Kasyafani (Adrian Putra/bintang.com)

Ben bersyukur, selama ini diskusi hunian baru bersama istri tak pernah mengalami jalan buntu. Ben memilih Jakarta sebagai lokasi rumahnya. "Enggak sih (debat). Tinggal di Jakarta, kita komunikasi terus," pungkas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading