Sukses

Entertainment

Gangaa Season 2 Siap Tayang di SCTV

Fimela.com, Jakarta Selama sepekan terakhir, promo serial Gangaa Season 2 sering muncul di rangkaian commercial break SCTV. Serial asal India ini memang akan tayang lagi di SCTV mulai esok hari, Rabu, 14 September 2016. 

Slot tayang Gangaa ini sebelumnya diisi oleh serial India populer Ranveer & Ishani yang tamat hari ini, Selasa (13/9/2016). SCTV memang sudah lama menggemborkan akan berakhirnya serial yang dibintangi oleh Radhika Madan dan Shakti Arora tersebut lewat akun Twitter resminya.

Sementara itu, Gangaa Season 2 akan kembali menghadirkan Ruhana Khanna yang sebelumnya berperan sebagai Gangaa kecil. Nantinya, ia akan berperan sebagai anak dari Gangaa (diperankan Aditi Sharma) dan Sagar (diperankan Vishal Vashishtha).

Tak hanya Ranveer & Ishani, serial India lainnya, Naagin juga sudah akan memasuki episode akhir di SCTV. Astha dan Shlok menjadi serial baru di stasiun TV Satu Untuk Semua ini selain Gangaa. Astha dan Shlok bercerita tentang dua insan yang memiliki kepribadian yang amat berseberangan. Namun, takdir cinta mempersatukan keduanya.

Serial Gangaa di SCTV. Foto: via newsworldindia.in

SCTV memang sempat memberhentikan sementara penayangan Gangaa beberapa waktu lalu lantaran episodenya yang sudah mendekati seperti di negara asalnya. Di India, Gangaa sendiri masih terus tayang sejak debut pada 2 Maret 2015 lalu dan sudah menembus 408 episode sekarang.

Selain tiga nama di atas, Gangaa juga turut dibintangi oleh Rucha Gujarati, Hiten Tejwani, Gungun Uprari, Sushmita Mukherjee dan masih banyak lagi. Selama beberapa tahun terakhir, serial asal India memang tengah diganderungi oleh penikmat layar kaca di Indonesia, termasuk pemirsa setia SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading