Sukses

Entertainment

Headshot Raih Standing Ovation di Toronto Film Festival 2016

Fimela.com, Jakarta Antusiasme tinggi didapatkan film Headshot saat diputar perdana di ajang Toronto International Film Festival (TIFF) 2016. Tayang pada sesi Midnight Madness, Jumat (9/9) tengah malam waktu Toronto, film yang dibintangi Iko Uwais ini mendapat standing ovation dari sekitar 1300 penonton yang memadati Ryerson Theater, 350 Victoria Street, Toronto, Kanada.

Pujian demi pujian pun dilayangkan sejumlah media yang meliput. “Headshot tak pernah kekurangan adegan menghibur. Letupan senjata sepanjang film begitu menawan digarap Mo Brothers. Termasuk adegan drama yang cukup emosional mampu menarik empati penonton,” tulis The Playlist.

Film Headshot di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016. (Dok. Screenplay)

“Paduan koreografi menawan, kamera yang dinamis dan editing yang manis, Tjahjanto dan Stamboel menghasilkan tempo adegan laga begitu enak dinikmati,” tulis The Hollywood News. Tepuk tangan berkepanjangan yang ditunjukkan untuk film Headshot ini membuat Chelsea Islan sebagai pemeran Ailin merasa terharu.

“Belum pernah saya mengalami apresiasi penonton seperti malam ini. Apalagi ini untuk film premiere film internasional. Saya terharu melihat antusiasme penonton,” ungkap Chelsea Islan. Kehadiran sosok Ailin dalam film Headshot memang telah memberikan warna tersendiri, membuat Headshot menjadi lebih drama emosional.

Film Headshot di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016. (Dok. Screenplay)

Julie Estelle yang juga ikut bermain di film Headshot mendapatkan perhatian cukup banyak dari awak media. Sejak sukses membintangi Hammer Girl, nama Julie memang semakin diakui di kancah internasional. Bahkan, adik dari Cathy Sharon ini berkesempatan untuk melakukan sesi wawancara dengan LA Times, Indiewire dan Getty Image. Julukan femme fatale in international action cinema pun diberikan Screen Anarcy untuk kepiawaian Julie.

Setelah Toronto International Film Festival 2016, Headshot juga akan diputar di L’Etrange Festival Paris 2016 yang digelar 7-18 September 2016. Dengan sederet prestasi yang telah ditorehkan Headshot di ajang internasional ini diharapkan dapat pula mendapat apresiasi besar di Tanah Air. Rencananya, Headshot akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada akhir tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading