Sukses

Entertainment

Anak-anak Gatot Brajamusti Tak Mau Sekolah

Fimela.com, Jakarta Meski sudah lebih dari 20 hari, kasus yang menimpa Gatot Brajamusti terus menggelinding. Mulai dari pemanggilan saksi terkait kepemilikan senjata api ilegal, juga laporan kasus pemerkosaan. Gatot dan istrinya, Dewi Aminah, saat ini ditahan di Rutan Polda Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Sejauh ini kondisi Aa Gatot dan istrinya baik. Mereka saat ini berada di Rutan Polda Nusa Tenggara Barat," kata Irfan Suriadiata, kuasa hukum Gatot saat dihubungi Bintang.com, Selasa (20/9/2016).

Gatot Brajamusti pemerikaan di Polda Metro Jaya (Andy Masela/bintang.com)

Hanya saja, lanjut Irfan, tiga anak Gatot, termasuk Suci Patia, enggan untuk kembali ke Jakarta. Mereka ingin terus menunggui ayah dan ibunya.

"Suci cuti kuliah, sedangkan dua anaknya lagi enggak mau sekolah. Mereka ingin menunggu papa dan mamanya. Kalau di sini (Mataram), mereka bisa jenguk kedua orang tuanya setiap Selasa dan Jumat," tutur Irfan yang mengaku selalu mendampingi mereka.

Dikediamannya, Gatot juga menyempatkan untuk melakukan salat dan tiduran. Ia mengaku kondisinya tidak sehat. Bahkan, ia minta izin sementara  tinggal dikediamannya. Berdasarkan kuasa hukumnya, kliennya mengeluh diabetsnya kambuh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, Irfan juga membantah pernyataan, Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum beberapa korban dugaan pemerkosaan, praktik aborsi, dan aborsi, yang dilakukan kliennya. Irfan mengaku sudah menanyakan tudingan-tudingan tersebut kepada Gatot dan ia membantahnya.

"Saya sudah menanyakan tudingan-tudingan tersebut kepada Aa Gatot. Ia membantah melakukan hal itu," jelas Irfan Suriadiata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading