Sukses

Entertainment

Suzy Miss A Masih Terkenang Perannya di Uncontrollably Fond

Fimela.com, Jakarta Wajah cantik Suzy Miss A baru saja menghiasi cover majalah Ceci. Tak hanya berpose di depan kamera, ia juga membicarakan kesannya tentang drama Uncontrollably Fond yang baru saja berakhir.

Uncontrollably Fond yang juga dibintangi Kim Woo Bin memang baru saja tamat dengan sad ending. Meski rating drama KBS tersebut tidak terlalu gemilang selama tayang namun hal itu tak mempengaruhi Suzy. Dalam pemotretan itu Suzy mengaku merasakan kedekatan dengan perannya sebagai No Eul dan ia sedih melepasnya.

Artis cantik asal Negeri Gingseng, Bae Suzy atau yang lebih dikenal Suzy Miss A selalu membuat netizen terpana akan paras cantiknya. (Soompi/Bintang.com)

Suzy mengakui saat ini sedang fokus melepaskan peran No Eul dalam dirinya dan kembali seperti semula. Meski begitu ia tak menampik merasa kehilangan. "Kurasa aku akan merindukan karakter itu," ungkap Suzy, seperti dilansir dari Yibada.

Menyusul tamatnya Uncontrollably Fond, Suzy sempat berpamitan lewat postingan yang diunggahnya di Instagram. Bersama dengan foto tumpukan naskah dramanya ini, ia mengucapkan terima kasih pada kru produksi dan juga fans.

Suzy Miss A dan Kim Woo Bi di drama Uncontrollably Fond. Foto: Instagram (@skuukzky)

"Terima kasih untuk semua orang yang sudah mencintai 'Uncontrollably Fond'. Aku sangat bahagia bisa menyaksikan episode terakhir dengan orang-orang yang sama saat menonton episode pertama. Sangat luar biasa dan menyentuh sekali, aku sampai tak bisa menahan air mataku," demikian petikan postingan Suzy.

Suzy saat ini masih disibukkan dengan kegiatan pemotretan maupun syuting iklan. Belum ada tanda-tanda kekasih Lee Min Ho itu mempersiapkan drama TV usai Uncontrollably Fond. Terakhir ia menghadiri peluncuran patung lilinnya di museum Madame Tussauds Hong Kong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading