Sukses

Entertainment

Diisukan Putus, Raisa Memposting Tentang Cinta

Fimela.com, Jakarta Nama Raisa dan Keenan Pearce mendadak jadi topik hangat di jejaring sosial. Hal ini dikarenakan pasangan serasi ini dikabarkan mengakhiri hubungan mereka.

Meski belum ada kepastian tentang hal ini, netizen seakan yakin jika Raisa benar-benar telah putus. Karenanya hashtag RaisaPutus pun jadi trending topic di Twitter selama beberapa jam belakangan.

Raisa Andriana (Adrian Putra/Bintang.com)

Sontak orang langsung penasaran dengan update terakhir social media Raisa, berharap menemukan tanda kebenaran kabar tersebut. Namun Raisa justru tak ingin terbawa situasi dan mengunggah kata-kata manis.

Ia menulis kata romantis tentang kehidupan dan cinta, yang mengingatkan padanya tentang single barunya bertajuk 'Tentang Cinta'. Saat ini Raisa memang sedang mempersiapkan video klip single barunya itu.

Tentang Cinta merupakan single kedua Raisa di album Handmade setelah Kali Kedua, yang kabarnya bercerita tentang kisahnya dan Keenan. 

Berbeda dari single sebelumnya, Tentang Cinta merupakan tembang bernuansa groovy dengan vokal apik Raisa. Bulan Oktober mendatang Raisa juga akan memulai Handmade Tour di sejumlah kota besar di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading