Cella Kotak Ungkap Konsep Pernikahannya dengan Carolyna Dewi

Altov Johar28 Sep 2016, 00:00 WIB
Diperbarui 28 Sep 2016, 00:00 WIB
[Bintang] Cella Kotak dan Carolyna Dewi

Fimela.com, Jakarta Segala persiapan tengah dilakukan Cella Kotak, untuk hari bahagianya bersama Carolyna Dewi. Termasuk konsep garden party rock n roll yang diusung di resepsi pernikahanya. Untuk akad nikah, Cella akan memakai adat Jawa.

"Konsepnya ingin garden party, jadi membebaskan pakaian tamu yang datang. Kalau akad Jawa, acaranya rock n roll," ungkap Cella, di Kantor Warner Music, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016).

Carolyna Dewi dan Cella Kotak (Instagram/@carolynadewi)

Terlepas dari konsep yang akan diusung, lanjut Cella, kedua keluarga sedang berembuk menentukan waktu dan lokasi pernikahan itu digelar. Karenanya, Cella belum dapat membocorkan tanggal dan lokasi pernikahannya.

"Alhamdulillah sudah lamaran, akhirnya yang paling tua menyusul ibu-ibu di Kotak. Tinggal menunggu tanggal saja, kalau lokasi belum tahu sih. Mudah-mudahan di Jakarta," ucap Cella.

Carolyna Dewi dan Cella Kotak (Instagram/@carolynadewi)

Cella tak bermaksud merahasiakan hari bahagianya dengan Carolyna Dewi . Bahkan, jika tanggal pernikahannya sudah ditentukan, dia bernjanji akan berbagi kabar dengan awak media. "Ntar dikabari. Pokoknya nggak tertutup buat media," kata Cella Kotak.

What's On Fimela