Sukses

Entertainment

Terpisah dengan Orangtua, Suci Patia Brajamusti Malah Rindu Pacar

Fimela.com, Jakarta Malang tak dapat ditolak, untuk tak dapat diraih. Begitulah pepatah yang harus dijalani oleh Suci Patia Brajamusti, anak sulung Gatot Brajamusti dari pernikahannya dengan Dewi Aminah.

Pasalnya kedua orangtuanya saat ini ditangkap oleh pihak berwajib karena terlibat penyalahgunaan narkoba. Seperti diketahui, Aa Gatot tersandung masalah narkoba, kepemilikan senjata api ilegal, amunisi dan binatang yang dilindungi.

 

A photo posted by Suci Patia (@suci.patia) on

Suci Patia sendiri tampaknya tidak ingin berlarut-larut dengan masalah sang ayah. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di Instagramnya.

Gadis cantik ini mengungkapkan rasa rindu terhadap sang kekasih, Bagas Nurcahyo. "Missing this one," tulis Suci sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Suci Patia (@suci.patia) on

Tak ayal postingan foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari teman-teman Suci. Terlihat Aaliyah Massaid juga mengomentari postingan foto tersebut.

"Kangen kamu juga," tulis aaliyah.massaid. "Aku kangen juga," balas Suci. Selain itu, Suci Patia Brajamusti didoakan agar hubungannya dengan Bagas langgeng. "Awet-awet terus ya kak Suci dan kak Bagas," ujar akun karinadavira. "Aunty semoga langgeng ya," sahut akun angelicawijayanto123.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading