Sukses

Entertainment

Ini Harga yang Diterima Perampok Saat Jual Berlian Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Senin (3/9) dini hari lalu, Kim Kardashian baru saja mengalami kesialan, kotak perhiasan dan cincin berlian senilai Rp 145,3 miliar miliknya dirampok saat ia tengah berada di hotelnya di Paris. Namun seorang ahli berlian mengatakan jika perampok tersebut akan kesulitan menjual cincin berlian Kim. 

Cincin pertunangan Kim Kardashian dengan Kanye West menjadi incaran perampok. (Pinterest)

Ahli berlian Scott Selby mengatakan jika perampok akan kesulitan saat menukar berlian Kim dengan uang. "Mereka mungkin akan menerima sekitar sepuluh sen dolar dari penadah karena memecahnya menjadi batu kecil yang membuatnya kehilangan banyak nilai," ujar Scott kepada Hollywoodlife

Cincin pertunangan Kim Kardashian dengan Kanye West menjadi incaran perampok. (AFP/Bintang.com)

Berlian Kim Kardashian seharga puluhan miliar rupiah itu tentu memiliki ciri yang identik dan mudah dikenali, Scott mengatakan jika memotong-motong berliannya tentu akan mempersulit pelacakannya. Scott pun mengatakan jika perampok hanya akan mendapatkan sepertiga dari nilai harga aslinya. 

Cincin pertunangan Kim Kardashian dengan Kanye West menjadi incaran perampok. (AFP/Bintang.com)

"Tergantung pada bagaimana mereka memotong dan memolesnya, mungkin layak sekitar sepertiga dari nilai keseluruhan harganya," jelas Scott. Lebih lanjut Scott mengatakan jika para perampok itu harus menemukan pembeli yang bersedia menerima barang ilegal. 

Kim Kardashian mengatakan jika perampok ingin memperkosanya. (AFP/Bintang.com)

"Mereka bisa menjual secara terpisah cincin dan potongan berliannya, tapi bagian tesulit saat menjual batu besarnya. Sulit untuk menemukan pembeli yang bersedia mengambil berlian seperti itu dan menyembunyikannya pergi," tutup Scott mengomentari berlian Kim Kardashian yang dicuri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading