Sukses

Entertainment

Mesranya Tyas Mirasih dengan Pacar

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Tyas Mirasih dan sang kekasih, Raiden Soedjono terlihat kian hangat. Sejak membagikan potret kebersamaan tahun 2015 lalu, mereka tidak lagi malu-malu memamerkan kemesraan di publik.

Baik Tyas maupun Raiden, kerap mengunggah momen kedekatan sebagai sepasang kekasih di akun media sosial masing-masing. Di tengah kesibukkan masing-masing, mereka tetap meluangkan waktu untuk bertemu.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Instagram @tyasmirasih)

Salah satu manisnya kemesraan pasangan ini nampak ketika ulang tahun Raiden. Tyas memberikan kejutan pada Selasa (4/10) lalu berupa kue ulang tahun dengan hiasan kucing hitam mirip dengan kucing peliharaan Raiden.

Terlihat pula, pemeran film Air Terjun Pengantin tersebut mendaratkan kecupan hangat di pipi Raiden. Tidak lupa, Tyas menuliskan keterangan yang tidak kalah manis dari ciuman yang ia berikan.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono (Instagram @tyasmirasih)

"Kamu mungkin akan bertambah tua, tapi aku akan bertambah tua bersama kamu, selamat ulang tahun, sayang @raidensoe," tulis Tyas Mirasih.

Kemesraan lainnya juga dibingkai dalam sebuah potret Tyas mengenang kebersamaannya bersama Raiden. Ketika itu, Tyas pertama kalinya menemani Raiden manggung. Seperti yang diketahui, Raiden adalah drummer dari grup band heavy metal, Roxx.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono saat berlibur ke Jepang. (Instagram @tyasmirasih)

"#throwback setaun lalu. Ini foto pertama nemenin @raidensoe manggung sama BUNGA. Dan besok pertama kalinya manggung bareng sama pacar sendiri. Aku sangat diberkati, memiliki dia sebagai teman, pacar, teman baik, mentor dan segalanya. Yang selalu support nomer 1 sama apa yang mau aku lakuin termasuk belajar nyanyi. Yang kasih lampu ijo utk mulai tampil krn sebagai musisi dia jauh lebih hebat dan tau. Semoga keberuntungan ada dipihak kita, sangat sayang kamu, sayang," tambah Tyas.

Selain itu, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono juga sempat berlibur bersama ke Jepang pada awal Juli 2016 lalu. Dalam potret yang dibagikan, senyum tidak pernah lepas menghiasi wajah mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading