Sukses

Entertainment

Impian Tika Bravani Jadi Dokter Akhirnya Terwujud

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai mahasiswa koas di film Catatan Dodol Calon Dokter (Cado-cado), memberi pengalaman baru bagi Tika Bravani. Setidaknya, ia dapat mewujudkan cita-citanya menjadi dokter di film ini. Tika mengaku sangat terkesen dapat mempelajari ilmu dan dunia medis.

Itu sebabnya, Tika mau terlibat di film garapan sutrada Ifa Isfansyah tersebut. Menurut Tika, selain ceritanya yang menarik, tak banyak film Indonesia yang mengangkat tentang kegiatan rumah sakit.

Preskon film Catatan Dodol Calon Dokter (Adrian Putra/bintang.com)

"Iya saya selektif memilih peran. Tapi bukan yang selektif gimana. Ini ceritanya bagus, bercerita soal tindakan rumah sakit dan dibumbui drama cinta. Kedua, film ini disutradarai Ifa Isfansyah," ujar Tika Bravani, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (11/10/2016).

Tika tak menampik sempat bercita-cita menjadi dokter. Seperti kebanyakan anak kecil yang juga memiliki keinginan sama. Sayangnya, istri Dimas Aditya ini gagal dan banting setir mengambil jurusan akuntansi.

Preskon film Catatan Dodol Calon Dokter (Adrian Putra/bintang.com)

"Iya sih, itu cita-cita anak kecil. Biasa anak kecil kalau ditanya mau jadi apa, bilangnya dokter. Tapi karena otaknya nggak sampai, akhirnya jadi akuntan," ungkapnya.

Lewat film Catatan Dodol Calon Dokter, sedikit banyak Tika jadi tahu bagaimana bertindak sebagai dokter. Apalagi proses syuting film tersebut dilakukan di rumah sakit. "Sudah kayak dokter beneran. Kita berani kalau ada pasien beneran juga," seloroh Tika Bravani, lalu tertawa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading