Sukses

Entertainment

Mimpi Kecil Sandra Dewi Terwujud, Menikah di Disneyland Jepang

Fimela.com, Jakarta Keinginan Sandra Dewi untuk menikah di Disneyland Jepang akhirnya terwujud. Sandra dan Harvey Moeis telah berangkat ke Negeri Sakura tersebut. Selain di Idonesia, mereka akan melangsungkan pesta pernikahannya di Jepang.

Sandra sendiri mengunggah beberapa foto saat berada di sana. Tak hanya di Jakarta, pernikahan Sandra dan Harvey di Jepang juga akan disiarkan secara langsung melalui akun Facebook Bridestory Indonesia mulai pukul 9.30, Senin (14/11/2016).

"Hai semua akhirnya besok mimpi kecil aku akan menjadi kenyataan. Besok aku dan Harvey akan melaksanakan pernikahan kita di Disneyland Tokyo, Jepang. Lokasinya beda, tentu prosesinya beda. Nah, kamu semua bisa menyaksikan siaran langsungnya jam 9.30 WIB di Facebook Bridestory Indonesia..," sapa Dewi dalam video yang diunggah dalam akun Instagram-nya, Minggu (13/11/2016).

Berdasarkan rilis yang diterima Bintang.com dari Bridestory Indonesia, Sandra dan Harvey akan merayakan pernikahan mereka di kastil Cinderella dengan konsep Disney Fairy Tales. Lokasi ini dipilih karena Sandra selalu memimpikan untuk menikah di kastil megah milik Cinderella yang hanya ada 2 di seluruh dunia yakni di Tokyo,Jepang dan Orlando, Amerika Serikat.

“Konsep di Jakarta dan Jepang merupakan pernikahan impian aku dan Harvey dari awal. Harvey ingin menikah di Gereja Katedral dan sudah terwujud kemarin, yang di Jepang nanti giliran aku. Jadi disini kami sama-sama mewujudkan pernikahan impian kita,” ungkap Sandra Dewi.

"Keren," puji akun @jack.julianh. "Pasti ala ala Princess Disney kan kakak cantik 😍😍," tebak akun @riri.fatimah.

Sandra Dewi dan Harvey melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016). Acara sakral tersebut dihadiri sejumlah sahabat Sandra dan Harvey, tak terkecuali calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading