Sukses

Entertainment

Dua Keluarga Artis Meninggal, TPU Jeruk Purut Kental Suasana Duka

Fimela.com, Jakarta Suasana duka sangat kental terasa di Tempat pemakaman umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Bukan tanpa alasan, dua keluarga selebritas Tanah Air yaitu ayahanda dari Annisa Trihapsari dan suami dari penyanyi senior Iga Mawarni meninggal pada Kamis (17/11/2016), dan dimakamkan hampir bersamaan pada Jumat (18/11/2016).

Almarhum Charles Rubian Arifin, suami dari Iga Mawarni terlebih dulu menuju liang lahat diiringi hujan yang turun mengguyur Jakarta bagian Selatan. Belum selesai almarhum Charles Rubian selesai dikebumikan, di liang lahat yang hanya berjarak beberapa meter, dari tempat persemayaman suami Iga Mawarni, tampat sudah siap liang lahat untuk ayahanda dari pesinetron Annisa Trihapsari.

Suasana pemakaman suami Iga Mawarni (Galih W. Satria/Bintang.com)

Jenazah Ajie Waluyo, ayahanda Annisa Trihapsari pun juga tiba di TPU Jeruk Purut pukul 13.15 WIB diiringi waut wajah kesedihan dari keluarga. Jadi lah, suasana TPU Jeruk Purut kental nuansa duka diiringi gemericik hujan. Gema shalawat dan doa-doa yang mengiringi pemakaman keduanya saling sahut-sahutan dari dua tenda yang terpisah.

Seperti yang diketahui, Charles Rubian Arifin, suami dari Iga Mawarni meninggal pada Kamis (17/11/2016) sore di RSPAD Gatot Subroto lantaran penyakit komplikasi setelah satu pekan mendapatkan perawatan.

Pemakaman Ayahanda Annisa Trihapsari (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, ayahanda Annisa Trihapsari, Ajie Waluyo meninggal juga pada Kamis sore di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, almarhum meninggal lantaran komplikasi penyakit jantung dan ginjal yang sudah dua tahun dideritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading