Sukses

Entertainment

Jalan Terus, Bentuk Tanggung Jawab Kotak terhadap Kerabat

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama formasi 'terganggu' dengan kehamilan Tantri dan Chua, kini grup band Kotak kembali tampil dengan formasi penuh. Dalam pergelaran The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun, grup yang beranggotakan tiga orang personel itu siap kembali menghibur para kerabat Kotak.

Meski cukup lama tidak manggung dalam formasi lengkap bertiga, namun dikatakan Cella, cutinya Tantri dan Chua pasca melahirkan tidak serta merta membuat kemistri bermusik mereka hilang. Menurut Cella, meski sedang cuti, baik Tantri maupun Chua tetap berlatih di rumah.

Cella Kotak (Galih W Satria/Bintang.com)

"Nggak kaku sih, anak-anak meski cuti, mereka tetap latihan di rumah masing-masing. Meski pun ada kaku ya nggak berlangsung lama, pasti sekali dua kali latihan udah normal lagi," ungkap Cella Kotak saat ditemui seusai gladi bersih menjelang konser kolaborasi Kotak dengan Anggun di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (22/11/2016) malam.

Cella juga menambahkan, ia tidak terlalu ambil pusing dengan kondisi tubuh dua rekannya di Kotak yang masih tampak berisi pasca melahirkan. Yang terpenting baginya, penampilan Kotak bisa tetap enerjik di atas panggung.

"Nggak lah, gua nerimo apa adanya, nggak maksain harus gimana, emang kodratnya gitu. Semua udah punya keluarga jadi kita harus saling mengerti satu sama lain, itu kuncinya band bisa awet," tambahnya.

Tantri Kotak (Galih W Satria/Bintang.com)

Dan, Kembali bangkitnya Kotak dengan formasi Tantri, Chua dan Cella pasca sempat berubah formasi dalam project Kikan X Kotak, menurut Cella juga bisa jadi sebagai sebuah pembuktian jika meski dominan diisi oleh ibu muda, namun eksistensi Kotak masih tetap terjaga sampai saat ini.

"Iya, Banyak gonjang-ganjing katanya kalo ngeband sama cewe terus cewe nikah itu udah, kelar. Dan kita buktikan Kotak masih berdiri dan bertanggung jawab sama Kerabat Kotak di Indonesia," tandas Cella Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading