Sukses

Entertainment

Meski Tobat, Miyabi Tetap Hot

Fimela.com, Jakarta Maria Ozawa alias Miyabi berkunjung ke Bali, Indonesia. Bagi Miyabi, Bali merupakan tempat yang membuatnya selalu ingin kembali. Dalam foto yang diunggah Miyabi, selain menikmati keindahan Bali, ia juga hadir dalam sebuah acara.

Bintang porno asal Jepang ini disebut-sebut telah tobat.  Kegiatannya pun lebih fokus pada pertelevisian dan perfilman di Filipina. Meski disebut telah bertobat, Miyabi tetap saja tampil 'hot', seperti saat ia berada di Bali. Ia mengunggah foto saat mengenakan bikini biru di pinggir kolam renang.

Maria Ozawa tiba di Bali (Instagram/@maria.ozawa)

Miyabi  rajin mengunggah sejumlah fotonya. Misalnya,  berada tampil dalam acara  televisi pada 9 Agustus 2016. Ia juga sempat hadir dalam acara BDO Japan Appreciation Night 2016. Termasuk, tampil di radio pada 22 November 2016.

Saat ini nama Miyabi atau Maria Ozawa memang tak terlalu ramai dibicarakan banyak orang. Namun, namanya seolah terpatri bagi segelintir masyarakat. Begitu pula saat ia berkunjung ke Bali. Para netizen menyambutnya dengan hangat. Mereka mengucapkan selamat datang dan menikmati keindahan Bali.

Miyabi saat tampil dalam sebuah acara di stasiun televisi (Instagram/@maria.ozawa)

"Selamat datang di Indonesia. Semoga kamu menikmati liburan di Pulau Bali," kata akun @miftahurrosidi, dalam bahasa Inggris.

Maria Ozawa lahir di Hokkaido, Jepang, 8 Januari 1986. Ia blasteran Jepang dan Kanada. Pada 2009 sempat beredar kabar jika Miyabi akan datang ke Indonesia untuk main dalam  film Menculik Miyabi. Mendadak rencana kedatangannya pun dibatalkan karena ditentang sejumlah ormas Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading