Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Gabung ke Drama Seven First Kisses

Fimela.com, Jakarta Usai menggelar konferensi press, drama Seven First Kisses merilis teaser perdana. Menariknya, Lee Min Ho dipastikan bergabung dalam drama yang dibintangi Lee Cho Hee ini. Sebelumnya, drama ini baru memperkenalkan enam pemain pria yang akan mencium Lee Cho Hee.

Dalam teaser tersebut Park Hae Jin, Lee Jong Suk, Lee Joon Gi, Kai EXO, Taecyeon 2PM, dan Choi Ji Woo hendak melakukan adegan ciuman Lee Cho Hee. Sedangkan Lee Min Ho yang terakhir bergabung belum melakukan adegan tersebut.

 

Seven First Kisses akan menjadi drama blockbuster drama karena menggabungkan tujuh aktor Korea. Kisah drama ini berawal dari Min Soo Jin (Lee Cho Hee) yang mengaku belum pernah memiliki pacar. Suatu hari malaikat (Choi Ji Woo) menghampirinya dan mengatakan dia akan bertemu dengan tujuh cowok ganteng.

Dalam drama ini ia pun harus memilih salah satu dari tujuh aktor yakni, Lee Jong Suk, Lee Jun Ki, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Kai EXO, Lee Min HO, serta Taecyon 2 PM. Ketujuh pria tersebut akan bersaing untuk mendapatkan ciuman pertama Lee Cho Hee.

Film ini adalah sebuah web drama yang diproduksi oleh Lotte Duty Free Shop dan akan tayang online pada pertengahan Desember 2016. Lee Min Ho berperan sebagai petualang berjiwa bebas. Dia bertemu dengan Lee Cho Hee yang bekerja di toko duty free bandara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading