Sukses

Entertainment

Irwansyah Kirim Doa untuk Korban Gempa di Aceh

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis menunjukkan kepeduliannya terhadap bencana yang menimpa Aceh. Diketahui, pada Rabu (7/12/2016) pagi, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh diguncang gempa berkekuatan 6,4 skala richter pada pukul 05.03 WIB. Tak ayal, hal tersebut pun menjadi duka seluruh masyarakat Indonesia. Termasuk Irwansyah.

Dalam akun Instagram @irwansyah_15, Irwan turut mendoakan para korban bencana di Aceh, terutama Pidie yang menjadi daerah terdampak paling parah agar diberikan ketabahan atas cobaan yang sedang menimpa.

Kabupaten Pidie Jaya Aceh setelah diguncang gempa 6,4 SR, Rabu (7/12) pagi. (Istimewa)

"Assalamualaikum semua, berita duka di Pidie jaya saudara-saudara kita terkena musibah gempa sebesar 6.4sr, mari kita sama-sama mendoakan agar saudara kita diberi kesabaran dan kekuatan. Amiin," tulis suami dari Zaskia Sungkar tersebut.

Memang, pada Rabu (7/12) pagi, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika mengumumkan jika provinsi Aceh kembali diguncang gempa berkekuatan 6,4 skala richer. Berdasarkan rilis BMKG, pusat gempa berada di 5.19 Lintang Utara, 96,36 Bujur Timur, 18 km timur laut Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Kabupaten Pidie Jaya Aceh setelah diguncang gempa 6,4 SR, Rabu (7/12) pagi. (Istimewa)

Hingga kini, korban jiwa akibat goncangan tersebut dikatakan berjumlah 4 orang sementara puluhan lainnya mengalami luka-luka. Selain itu, sejumlah bangunan yang terdampak oleh guncangan gempa Aceh pun ikut roboh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Gempa atau gempa bumi (earthquake) adalah peristiwa bergetar atau bergoncangnya bumi karena pergerakan atau pergeseran lapisan batuan.
    Gempa atau gempa bumi (earthquake) adalah peristiwa bergetar atau bergoncangnya bumi karena pergerakan atau pergeseran lapisan batuan.

    Gempa Hari Ini

  • Gempa adalah peristiwa bergetar atau bergoncangnya bumi karena pergerakan atau pergeseran lapisan batuan pada kulit bumi secara tiba‐tiba.

    Gempa

  • Pria kelahiran 6 Maret 1985 ini merupakan pasangan dari Zaskia Sungkar.
    Pria kelahiran 6 Maret 1985 ini merupakan pasangan dari Zaskia Sungkar.

    Irwansyah

  • Gempa Aceh

Loading