Sukses

Entertainment

Dihajar Gempa dan Ancaman Tsunami, Whulandary Herman Tetap Diving

Fimela.com, Jakarta Pada Rabu (4/1), Fiji diguncang gempa yang lumayan besar. Goncangan sekitar 6,9 SR membuat beberapa penduduk dan wisatawan yang kebetulan sedang melakukan liburan akhir tahun berhamburan keluar ruangan. Saat itu, Whulandary Herman menjadi saksi atas gempa tersebut.

Tak hanya gempa, namun peringatan akan potensi terjadi tsunami pun terdengar. Puteri Indonesia 2013 ini langsung lari ke daratan yang lebih tinggi karena peringatan tersebut. Tapi ternyata gempa yang dirasakannya lumayan jauh itu tak mengakibatkan tsunami.

Whulandary Herman. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Kabur. Saya balik ke wisma karena wisma Indonesia daratannya lebih tinggi,” kata Whulandary Herman saat dihubungi wartawan melalui aplikasi pesan singkat, Rabu (4/1).

Meski diguncang gempa dan ancaman tsunami, pemeran film Bidadari Terakhir itu tak merasa takut apalagi trauma. Bahkan ia berencana ingin mengeksplore keindahan alam Fiji. Whulan akan berada di Fiji sampai tanggal 7 Januari.

Whulandary Herman. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Nggak (takut dan ingin buru-buru pulang) sih, saya masih sampai tanggal 7. Mau diving,” imbuh wanita 27 tahun itu.
Fiji merupakan salah satu Negara Kepulauan yang menjadi favorit wisatawan dari berbagi belahan dunia untuk me-recharge diri dari kesibukan dan tekanan duniawi. Barisan pantai dan pulau-pulau kecil di Samudera Pasifik itu menawarkan pemandangan surga dunia.

Dan seperti wisatawan lainnya, Whhulandary Herman pun sengaja melungkan waktunya untuk menghabiskan libur akhir tahun dan tahun baru. “Ke Fiji, dalam rangka liburan tahun baru aja,” tukas Whulandary Herman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Seorang model kecantikan yang memiliki gelar Puteri Indonesia tahun 2013.
    Seorang model kecantikan yang memiliki gelar Puteri Indonesia tahun 2013.

    Whulandary Herman

  • Gempa adalah peristiwa bergetar atau bergoncangnya bumi karena pergerakan atau pergeseran lapisan batuan pada kulit bumi secara tiba‐tiba.

    Gempa

  • Fiji

Loading