Sukses

Entertainment

Kepada Naysila Mirdad, Julia Perez Ungkap Obatnya Melawan Kanker

Fimela.com, Jakarta Julia Perez tidak pernah putus asa melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya. Sikap itu yang ditunjukkan Jupe, sapaan Julia Perez, saat dijenguk Naysila Mirdad. Hal itu menjadi obat yang paling ampuh bagi Jupe dalam menghadapi kondisinya sekarang.

"Tadi aku ingat kak Jupe bilang obat kanker itu satu, kita harus terus semangat. Itu yang ditanami dalam diri kak Jupe, dan itu yang aku harap supaya kak Jupe terus semangat," kata Naysila Mirdad, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Jumat (3/3/2017).

Julia Perez terbaring lemah di rumah sakit (Instagram/@juliaperrezz)

Naysila juga menyambut baik terkait penggalangan dana untuk Jupe. Diakui Naysila, rencana itu menjadi bukti banyak yang perhatian dan sayang kepada Jupe.

"Ya bagus, itu kan salah satu bentuk kepedulian terhadap kak Jupe. Bahwa kak jupe banyak yang perhatikan, dan banyak banget yang sayang. Ada rasa dari hati membantu meringankan beban kak Jupe," tuturnya.

Naysila Mirdad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pada kesempatan itu, Naysila turut berdoa untuk kesehatan Julia Perez. Apalagi melihat Jupe yang selalu bersemangat. "Mudah-mudahan beban penyakit diringankan. Kak Jupe terus bersemangat, terus sehat," ucap Naysila Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading