Sukses

Entertainment

Keren, Band Remaja Berhijab dari Garut Ini Usung Musik Cadas

Fimela.com, Jakarta Bibit-bibit muda berbakat terus bermunculan dan turut memberi warna untuk industri musik Indonesia. Salah satunya yang tengah mencuri perhatian dunia maya adalah band remaja berhijab bernama Voice of Baceprot (VoB).

Band asal Garut ini beranggotakan Firdda Kurnia(Lead Guitar, Vocal), Widi Rahmawati (Bassist, Vocal), dan Euis Siti (Drumer). Meski kerap tampil bertiga, VoB juga menuliskan nama personel lainnya di akun Facebook mereka.

Berdasarkan profil yang mereka tuliskan di akun Facebook, VoB sendiri mengusung genre Smoothly Funky Rock. Mereka juga kerap mengikuti lomba dan festival musik. Tidak tanggung-tanggung, sederet kemenangan juga berhasil diraih lewat bakat bermusik yang patut diacungi jempol.

Selain itu, VoB juga memperkenalkan lagu terbaru mereka yang berjudul The Enemy Of Earth Is You. Lagu ini sendiri mengisahkan tentang orang-orang yang menunjukkan pencitraan baik namun, sebenarnya adalah musuh dan penghancur bumi.

Band remaja berhijab dari Garut ini usung musik cadas. (Facebook/VoB)

"The Enemy Of Earth Is You" lagu baru kita lagi neh lads, lagu ini bercerita tentang orang-orang yang mencitrakan diri baik tapi sebenarnya adalah musuh dan penghancur bumi. Ya ini adalah the next rebellion song kita tentang para penebar racun-racun perdamaian," tulis VoB di video yang mereka unggah.

Penasaran bukan menyaksikan seperti apa penampilan cadas band VoB ketika manggung? Yuk simak bersama aksi panggung 3 remaja berhijab ini seperti video berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading