Sukses

Entertainment

Urus Jenazah, Adly Fairuz Sering Bertemu Hal Aneh

Fimela.com, Jakarta Adly Fairuz menjajal peran berbeda dalam sinetron berjudul Jodoh Pengantar Jenazah. Dalam serial ini, Adly berperan sebagai Adam, seorang pria yang berprofesi sebagai pengurus jenazah sekaligus supir ambulans. Dalam menjalankan tugasnya sebagai pengurus dan pengantar jenazah, Adam sering kali menghadapi keanehan dan pengalaman yang tidak biasa.

Beberapa peristiwa bahkan melibatkan dirinya secara langsung. "Serial ini menceritakan tentang Adly sebagai Adam yang bertugas menjadi pengurus sekaligus pengantar jenazah," kata Ceppy Gober selaku sutradara di sela syuting Jodoh Pengantar Jenazah, di Studio Persari, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

"Saya berperan sebagai Adam. Yang menarik di sini tiap episode beda-beda cerita. Diambil dari kisah nyata. Dikemas dengan santai biar masyarakat tertarik untuk nonton. Di sini dialog udah diatur. Karena kan beberapa diambil dari Alquran dan hadist," imbuh Adly.

Selain menjalankan peran, melalui serial ini Adly juga banyak melakukan observasi yang berujung pada bertambahnya ilmu agamanya. Adly juga banyak melakukan observasi yang berujung pada bertambahnya ilmu agamanya. Ada banyak hikmah yang didapatkan ketika Adly Fairuz ikut ambil bagian dalam serial ini.

Adly Fairuz. (Instagram/adlyfairuz)

"Saya belajar setiap hari, lebih belajar ke bacaan jenazah, doanya, memandikannya. Pengalaman baru buat di sinetron. Ada hikmah yang bisa diambil. Saya lihat, ini sinetron yang berbeda dari yang lain," ujar pria yang baru saja genap berusia 30 tahun ini.

Meski judulnya terkesan menyeramkan, namun pendekatan serial yang dibintangi Adly Fairuz ini bukan horor apalagi mistis. Makanya, para pemain tak pernah merasakan pengalaman supranatural.  "Malah seperti komedi 80-an. Macam filmnya Suzanna dan Bokir. Bukan kisah horor sebenernya. Di sini nggak ada efek-efek seram.," tukas Ceppy

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading