Sukses

Entertainment

Seminggu Terakhir Jupe Hanya Terbaring di Tempat Tidur

Fimela.com, Jakarta Nia Anggia mengungkap bagaimana kondisi sang kakak, Julia Perez belakangan ini. Ia mengatakan kesehatan pedangdut yang akrab dipanggil Jupe itu semakin hari terus melemah. Jika sebelumnya Jupe bisa sedikit melakukan aktivitas kecil, sekarang ini tidak.

"Aku yakin ini hanyalah masa-masa kritis dia aja. Dia memang tidak bisa bergerak di tempat tidur itu sudah hampir seminggu lebih. Dia hanya tidur dan tiduran seharian selama seminggu ini," kata Nia Anggia di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Anggi, demikian adik Jupe ini biasa disapa menambahkan bahwa kondisi Jupe ini memang mengkhawatirkan. Keluarga pun merasakan was-was yang luar biasa ketika pelantun Belah Duren itu tak kunjung membaik.

"Sebenarnya mengkhawatirkan belakangan ini. Kondisi mbak Jupe terakhir-terakhir ini memang agak mengkhawatirkan," tutur Anggi.

Peduli Sahabat Jupe ANTV (Bambang E. Ros/bintang.com)

Salah satu sebab kekhawatiran keluarga adalah kemampuan Jupe untuk berkomunikasi menjadi sangat terbatas. Bahkan, beberapa memorinya menghilang sehingga pada kesempatan tertentu harus kembali diingatkan.

"Untuk komunikasi belum (bisa). Dia belum bisa diajak bicara normal. Kadang juga banyak yang lupa sehingga hrus diingatkan. Selain itu berat badan juga banyak berkurang," tutur Anggi.

Sebagai perwakilan keluarga, Anggi berharap ada keajaiban bagi kakaknya, Julia Perez, sehingga bisa sembuh seperti sedia kala. "Sebenarnya saya enggak mau banyak cerita tentang kondisi dia, karena saya yakin pasti nanti ada keajaiban buat dia," tandas Nia Anggia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading