Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Dilarang Suami Bicarakan Kehamilannya

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sedang berbahagia. Beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa Olla tengah hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Aufar.

Ditemui saat menghadiri syukuran sebuah e-commerce, Olla masih terkesan malu-malu membicarakan kabar bahagianya tersebut. Namun, ia tetap mengakui jika dirinya saat ini memang sedang berbadan dua.

"Iya, Insya Allah (hamil), doain aja ya," singkatnya pada kerumunan awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Meski demikian, wanita asal Banjarmasin tersebut menolak untuk membicarakan lebih jauh soal kehamilannya itu. Ia beralasan, saat ini sang suami masih tidak ingin dirinya membicarakan mengenai detil kehamilannya ke publik. "Nanti aja ya diomonginnya. Kata suami aku nanti aja ya ngomongnya," singkat Olla mengakhiri.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (Instagram/ollaramlanaufar)

Meski terkesan malu-malu di depan publik, namun Olla sempat mengumumkan kehamilannya di akun Instagram pribadinya. Kala itu, Olla memajang foto berdua dengan sang suami dengan caption soal badannya yang semakin berisi. "Suamiku..... Ah aku sudah gendut yaa..... #preggymommy #banjarmasin," tulisnya beberapa waktu lalu.

Olla Ramlan sendiri menikah dengan Muhammad Aufar Hutapea pada tahun 2012 lalu. Di pernikahan keduanya tersebut, Olla sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Aleena Naira Hana Hutapea. Sebelumnya, Olla juga sudah memiliki satu anak laki-laki bernama Sean Michael Alexander yang merupakan anak dari pernikahannya dengan Alex Tian yang kandas pada 2010 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading