Sukses

Entertainment

Ashanty Bangga Terhadap Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri, Ashanty bangga melihat perjuangan Anang Hermansyah, untuk memajukan industri musik dengan menghadirkan UU Permusikan. Sebab yang Ashanty tahu, perjuangan itu sudah dilakukan dari masa keemasan Bob Tutupoli dan Ian Antono. Namun tak juga membuahkan hasil.

"Aku bangga banget sama suami aku yang masuk DPR memperjuangkan sesuatu. Alhamdulilah dengan semua artis yang ada di sini, dan sekarang mas Anang lagi berkolaborasi juga dengan ketuanya Glenn Fredly untuk memperjuangkan RUU tentang musik,"
ujar Ashanty, di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Menurut Ashanty, jika nantinya RUU itu disyahkan, tak hanya baik untuk penyanyi dan musisi sekarang, namun juga generasi berikutnya. Atau mungkin disaat anaknya, Arsy, saat besar nanti dan menggeluti dunia tarik suara.

"Ini buat Aurel, buat Arsy, buat semua generasi ke depan agar semua bisa. Nggak kaya kita, mereka bermusik, mereka menciptakan lagu, mereka berkarya bisa mendapatkan hasilnya," katanya.

Aqiqah Arsya anak Anang Hermansyah - Ashanty (Galih W. Satria/bintang.com)

Karena alasan itu Ashanty bersedia terjun langsung dan ikut andil dalam perjuangan ini. Bersama para musisi lain, Ashanty turut datang ke Badan Legislasi DPR RI, menggelar audiensi mengenai Rancangan Undang Undang Permusikan.

"Kenapa aku memperjuangkan ini, karena buat anak-anak kita ke depan. Banyak musisi yang kita nyanyikan lagu-lagunya, tapi ternyata hidupnya masih susah. Terus aku mau keluarkan album, tapi nggak tahu wadah untuk jualannya. Makanya kita meminta aspirasi kita sebagai musisi didengar," ucap Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading