Sukses

Entertainment

Jupe Meninggal Dunia, Ini Kondisi Terakhirnya

Fimela.com, Jakarta Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Bintang.com memiliki catatan kondisi terakhir Julia Perez yang disampaikan manajemen dan keluarganya. Setelah melakukan operasi karena efek radiasi, Julia Perez masih terbaring lemah di ruang ICU RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Dikatakan oleh Nia Anggia, sang adik ketika berbincang dengan Bintang.com melalui aplikasi pesan singkat, ia mengatakan bahwa kondisi Julia Perez baik-baik saja namun masih dalam tahap pemulihan.

"Kabar mbak Jupe baik-baik aja kok. Nih saya lagi nemenin kakak Jupe," kata Nia Anggia pada Jumat (9/6/2017).

Tersirat, wanita yang akrab disapa Anggi itu menyatakan bahwa kondisi pelantun Belah Duren itu sadarkan diri. Ia mengatakan jika sang kakak juga menitipkan salam kepada awak media yang selama ini memberikan perhatian kepadanya.

"Oh, ya, mbak Jupe titip pesan buat teman media, katanya mbak Jupe sayang semua teman-teman media," tutur Anggi.

Ditambahkan oleh Markoneng, salah satu manajer Jupe saat dihubungi dalam waktu berdekatan, kondisi pemeran film Gending Sriwijaya itu masih kondusif. Namun sekali lagi masih dalam perawatan dan penanganan dokter.

Anne Avantie mengunjungi Julia Perez di rumah sakit (Instagram/@juliaperrezz) 

"Masih (di ICU). Dia masih dalam penanganan dokter. (Sadar) tapi belum pulih banget. Masih dalam penanganan. Doain ya. Pasti nanti dikabarin kok perkembangannya," tukas Markoneng.

Namun rupanya, takdir berkata lain, Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Rencananya jenazah akan dimakamkan hari ini juga di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading