Sukses

Entertainment

Pesan Terakhir Julia Perez pada Ria Irawan

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari sebelum meninggal dunia, Jupe, sapaan akrab Julia Perez mengirimkan pesan kepada Ria Irawan agar menyebarkan kembali video perjalanan umrahnya yang dilakukannya pada 2 Januari 2017. Saat itu Jupe berangkat ke Tanah Suci bersama keluarganya. Ria Irawan juga menjadi salah satu rombongan yang ikut dalam perjalanan tersebut.

Ria Irawan memang tidak menyangka, permintaan Jupe untuk menyebarkan kembali video umrahnya tersebut menjadi permintaan terakhir. Saat menerima pesan tersebut, Ria Irawan juga nggak tahu kenapa video yang sudah pernah disebarkannya di media sosial itu diminta untuk di-share ulang.

"Arti maksudnya kenapa mau share itu gue nggak tahu. Mungkin Yuli pengin video itu banyak yang nonton dan suka," tulis Ria Irawan dalam pesannya melalui aplikasi berbagi pesan kepada Bintang.com.

Ria Irawan juga hanya menduga, jika Jupe ingin masyarakat banyak menyaksikan penampilan terakhirnya. Apalagi saat di Mesir, Jupe pun berdandan dengan pakaian terbaik.

 

"Itu kan saat-saat penampilannya Yuli spekta. Setelah nggak lama pulang umrah, Yuli mulai dirawat di RSCM," tulis Ria Irawan lebih lanjut.

Ria Irawan tentu juga tidak bisa melupakan perjalanan umrahnya bersama Julia Perez. Apalagi keduanya sama-sama menjadi survivor kanker saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading