Sukses

Entertainment

Jaden Smith Dukung Album Baru G-Dragon

Fimela.com, Jakarta Jaden Smith nampak memberikan dukungannya kepada album terbaru G-Dragon, Kwon Hi Yong. Hal tersebut nampak dari sebuah gambar yang ia unggah melalui akun Twitter pribadi.

Putra dari Will Smith ini membagikan gambar yang menampilkan daftar lagi di mini album G-Dragon. Terlihat pula ia tengah mendengarkan lagu yang diberi tajuk Super Star.

Jaden memang tidak memberikan keterangan apapun di postingannya pada (11/6) lalu. Meski demikian, ia mendapatkan banyak komentar dari para netizen terkait dukungannya pada album baru leader boyband BigBang tersebut.

"Kamu memiliki selera yang keren, temanku," tulis akun Beulackjack. "Jaden memiliki selera, jaden tahu musik yang bagus, jadilah seperti Jaden," tulis akun bunnyjiwonnie. "Sebuah pilihan yang cerdas. Saya suka. Lanjutkan sayang, kamu di jalan yang benar," tulis akun kwonjiyonged. "Kami salut dengan selera musikmu," tambah akun IBBVIP_since08 .

Sebelumnya, Jaden juga menunjukkan dukungan untuk single Eric Nam dengan mengunggah video klip dari single yang bertajuk Can't Help Myself. Ia bahkan berencana untuk merilis single k-pop.

Selain dukungan Jaden Smith, G-Dragon sendiri telah meluncurkan comeback terbaru pada 9 Juni lalu. Di album terbaru ini menyuguhkan 5 buah lagu yakni INTRO. Middle Fingers-Up, B******t, Super Star, Untitled, 2014, dan OUTRO. Divina Commedia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading